Image of Service Marketing: Manusia, Teknologi, Strategi

Text

Service Marketing: Manusia, Teknologi, Strategi



Services Marketing adalah sebuah buku teks terkemuka yang memaparkan secara komprehensif hasil riset terbaru, tren industri, teknologi, media sosial, dan kasus global yang berkaitan dengan bisnis layanan. Dua akademisi sekaligus praktisi yang mumpuni di bidang layanan dan pemasaran, Jochen Wirtz dan Christopher Lovelock, menggabungkan konsep-konsep manajemen pemasaran layanan dengan contoh riil dan aplikasi praktis. Bertumpu pada penelitian akademik yang solid, buku ini merupakan referensi penting bagi siapa pun yang ingin mendapatkan pandangan manajerial yang lebih luas tentang pemasaran layanan. Mereka yang terutama akan mendapatkan manfaat terbesar dari buku ini adalah para mahasiswa sarjana, pascasarjana, dan program MBA, serta para profesional yang berkarir dalam industri yang berorientasi layanan dan yang menggeluti bidang komunikasi korporat, periklanan, atau hubungan masyarakat.


Ketersediaan

B09658658.8 wir sPerpustakaan (KOLEKSI UMUM)Tersedia
B09659658.8 wir sPerpustakaan (KOLEKSI UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 wir s
Penerbit Gramedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-7124-6
Klasifikasi
658.8 wir s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya