Image of Cara Mudah Menemukan State of the Art, Research Gap, Novelty dan Knowledge Contribution dalam Penelitian: Menggunakan PoP, Vosviewer, Open Knowledge Map & Matriks

Cara Mudah Menemukan State of the Art, Research Gap, Novelty dan Knowledge Contribution dalam Penelitian: Menggunakan PoP, Vosviewer, Open Knowledge Map & Matriks



Dua bab di awal buku ini akan menjelaskan kepada kita pentingnya studi literatur atau telaah mendalam pada banyak referensi. Metode manual tetap masih dapat digunakan sampai sekarang dan itu tidaklah salah. Akibat begitu banyaknya himpunan informasi, suatu teknologi perlu untuk mengolahhimpunan informasi tersebut agar menghasilkan informasi baru dan lebih akurat. Oleh karena itu, perlu pendekatan teknologi untuk mendapatkan dan menyeleksi referensi yang sesuai dengan kebutuhan kita, terutama untuk kebutuhan riset.
Dalam buku ini akan diulas lebih jauh tentang penggunaan Publish or Perish, VOSviewer dan Open Knowledge Map. Semuanya akan saling melengkapi karena setiap aplikasi memiliki kelebihan. Membaca keseluruhan materi secara lengkap akan membantu Anda memahami riset dengan lebih mudah.
Dalam buku ini juga telah terhimpun materi lengkap terkait: SOTA (State of the Art), Research Gap, dan Novelty. Semua diulas secara berurutan dan mendalam. Diharapkan pembaca dapat terbantu memahami materi dengan cepat dan tuntas dengan sistematika penulisan ini.
Membaca buku ini akan memberikan kita informasi detail tentang kekuatan dan kelebihan dari penelitian yang akan kitalakukan sehingga kita tidak perlu lagi bingung saat akan meneliti. Justru makin percaya diri untuk melakukan penelitian yang memiliki daya saing dan kebaruan.


Ketersediaan

B09590607.3 bah cPerpustakaan (KOLEKSI UMUM)Tersedia
B09591607.3 bah cPerpustakaan (KOLEKSI UMUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
607.3 bah c
Penerbit ANDI : Yogjakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-3415-9
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya